Sunday, August 28, 2016

KAPOLDA AJAK MASYARAKAT MEMBERANTAS DAN MEMERANGI NARKOBA

MESUJI (suarapedia) - Kapolda Lampung Brigjen Pol Ike Edwin mengajak warga Mesuji memerangi maraknya peredaran narkoba, perjudian dan miras.
"Seluruh warga Mesuji harus bisa menangkis keselisihan paham antar sesama, mencegah radikalisme, sukuisme dan terorisme yang sewaktu-waktu dapat terjadi di kabupaten ini. Untuk itu ayok kita bersama-sama melaksanakan tugas ini dengan penuh ke ikhlasan dan kebersamaan menuju Mesuji yang lebih baik," ujar Kapolda saat melantik 6000 satgas antinarkoba di kabupaten Mesuji, Sabtu (27/8)
Pelantikan yang di gelar di Aula Polres Mesuji ini di hadiri Kapolres Mesuji AKBP P. Puji Sutan.SIK, Bupati Mesuji Khamamik. SH,  Wakil Bupati Mesuji Ismail Ishak,  Ketua DPRD kabupaten Mesuji Fuad Amrullah.SE, Ketua PWI Mesuji Sony,  Sekretaris KWRI Mesuji Dhamar serta ratusan kepala desa dan kepala sekolah se Kabupaten Mesuji. 
Kehadiran kapolda Lampung di sambut antraksi tarian dan pencak silat dan pemakaian kalung bunga sebagai tanda penghormatan. 
Ike Wdwin juga menyampaikan ribuan terima kasih atas antusias masyarakat Mesuji yang telah hadir pada kesempatan tersebut. 
"Saya sangat menjunjung tinggi kebersamaan dan solidaritas warga Mesuji dalam membentuk anggota satgas yang tak lain adalah untuk memerangi maraknya peredaran narkoba, perjudian dan Minuman keras." tutur Ike.
Proses pelantikan berlangsung khidmat dengan mengucapkan ikrar bersedia mengabdi dan memerangi narkoba di Kabupaten Mesuji serta diikuti pemasangan seragam dan antribut satgas anti narkoba secara simbolis oleh kapolda Lampung. 
Sementara, Bupati Mesuji Khamamik. SH mengucapkan terimakasih kepada kapolda Lampung yang telah bersedia berkunjung ke kabupaten berjuluk Sai Bumi Serasan Segaweuntuk memberikan pengarahan sekaligus pelantikan satgas antinarkoba dan mengimbau kepada masyarakat Mesuji untuk memerangi paham radikalisme, sukuisme dan terorisme. 
"Mudah-mudahan dengan dilantiknya satuan tugas antinarkoba, masyarakat Mesuji dapat terhindar dari pemakaian atau pengedaran narkoba,  segala bentuk perjudian dan minuman keras untuk menuju Mesuji yang lebih konduksif." ujar Khamamik.

No comments:

Post a Comment

Sponsor