Friday, August 26, 2016

Harapan Rakyat Mesuji

Masyarakat dari 7 desa di wilayah kecamatan Mesuji Timur bersama 30 tenaga kesehatan ngeluruk ke rumah dinas Bupati Mesuji, Senin malam, 11 April 2016. Kedatangan mereka membawa dua hal yakni dukungan dan harapan.
Mereka diterima Bupati Mesuji, Khamamik yang didampingi Asisten 3 Nawawi, Kepala Operasional BPJS Mesuji, Kabid Alkel Dinas PU Mesuji, Sekertaris Dinas Pendidikan Mesuji, Kabid SDM dari PMD Mesuji,
Kepala Desa Bumi Harapan, Kepala Desa Mulyo Agung dan BPD Desa Margo Jadi mewakili warga menyampaikan berbagai keluhan soal pembangunan di wilayahnya termasuk pembangunan jalan-jalan desa dan beberapa hal lainnya.
Selain menyampaikan usulan pembangunan dan perbaikan infrastruktur, warga juga serentak menyatakan mendukung Khamamik kembali mencalonkan diri pada pemilukada tahun 2017 di Mesuji.
“Saya kepala desa Bumi Harapan bersama 700 Kepala keluarga, belum termasuk yang merantau siap mendukung pak bupati Khamamik pada pilkada 2017 mendatang,”ungkapnya.
Malam itu ada sekitar 300 warga dari  Kecamatan Way Serdang, Desa Mulyo Agung, Desa Pancawarna,  Desa Tritunggal Jaya , Desa Labuhan Mulya,  Desa Bumi Harapan,  Desa Margo Bakti.
Khamamik menanggapi seluruh keluhan dan harapan masyarakatnya dengan memberikan banyak gambaran tentang tata kepemerintahan dan program yang sudah dan akan dijalankannya untuk masyarakat Mesuji.
Setelah mendapatkan pengarahan dan saran dari Bupati, warga berpamitan dan meninggalkan rumah dinas bupati Mesuji. (sup)

1 comment:

Sponsor