Friday, September 9, 2016

Heboh !! Bakal Calon Bupati Mesuji Ismail Ishak Disantet


kinirakyatbicara.blogspot.Com – Eskalasi politik di Kabupaten Mesuji semakin memanas. Pertarungan head to head antara kubu incumbent Khamamik-Sapli dan Ismail Ishak-Iskandar Maliki mulai memasuki pertarungan terbuka.
Bukan hanya cara penggalangan masa dan dukungan saja dilakukan, bahkan upaya berbalut mistik seperti santet untuk membunuh lawanpun dilakukan.
Hal ini benar-benar terjadi dan menimpa Bakal Calon Bupati Mesuji Ismail Ishak.
Melalui akun facebooknya Lexsi Ismail putra Ismail Ishak mengunggah foto wakil bupati Mesuji itu dalam keadaan terluka dan dalam tulisan itu, Lexsi menulis Ismail Ishak terkena serangan ilmu hitam yang belum diketahui siapa pelakunya.
Dalam foto itu, Ismail terlihat berbaring terlentang mengenakan baju batik yang sudah terbuka di bagian dada. Mata Ketua DPC PDIP Mesuji itu nampak tertutup menahan sakit. Sementara tampak dua tangan terlihat mengeluarkan sesuatu dari leher Ismail. Tangan tersebut merah karena berlumuran darah.
Pada foto tersebut Lexsi Ismail menuliskan kondisi yang sedang menimpa ayah kandungnya. Berikut petikan tulisan tersebut.
“Mau main kotor lawan politik di Mesuji ini. Ditarik tiga tali pocong dan satu jarum yang keluar dari badan Bapak. Mau nembak saya cuma kena plapon kamar hotel saja yang meledak..hehe..hehe sini kirim saya ini mau main gaib. Kumpulkan sebanyak-banyaknya paranormalmu”.
Sontak unggahan foto tersebut menuai banyak tanggapan netizen. Banyak yang kaget dan mendoakan agar Ismail Ishak selamat dan tetap sehat.
IMG-20160907-WA0005
Seperti ditulis akun Abdul Azis, “Astarfirulloh semoga azab datang kepada orang yang jahat”.
Sementara, akun Udin Duta menuliskan, “Masya Allah perbuatan siapa itu. Betul-betul bersekutu dengan setan. Serahkan saja kepada Allah siapa yang menanam dia harus panen. Mari kita doakan saja beliau semoga cepat sehat demi Mesuji,”
Ada juga netizen yang mendukung agar pihak Ismail menyerang balik santet tersebut.
“Kirim balik bang, kalau dia mau ajak adu ilmu. Kita lihat seberapa hebat dia sama dukunnya. Kita cuma minta perlindungan sama Allah saja. Tetap sabar dan tawakkal bang. Semoga lekas sembuh dan kembali berjuang untuk Mesuji, amin,” tulisnya.
Sejak 18 jam yang lalu foto diunggah sudah ada 28 komentar, 45 like dan 19 kali dibagikan. Namun hingga saat ini pihak keluarga Ismail Ishak belum bisa dikonfirmasi terkait kebenaran peristiwa tersebut. Kondisi Ismail pun belum diketahui bagaimana kondisi terakhirnya

Sumber : http://inilampung.com/heboh-bakal-calon-bupati-mesuji-ismail-ishak-disantet/

No comments:

Post a Comment

Sponsor