Wednesday, September 28, 2016

KPU Mesuji Tutup Pencalonan,Pilkada Mesuji

kinirakyatbicara.blogspot.com
Mesuji-Hingga memasuki masa akhir pendaftaran bakal calon bupati mesuji jumat(23/9), Partai Gerindra yang memiliki Empat Kursi di DPRD mesuji belum juga melabuhkan pilihanya kepada pasangan calon yang akan diusungnya dalam pilkada mesuji mendatang.
Padahal KPU mesuji mengisyaratkan akan menutup pendaftaran Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati jika kedua pasangan balal calon telah melengkapi berkas pencalonan.
"Ya tidak ada alasan untuk memperpanjang masa pendaftaran,jika dua pasangan calon yang telah mendaftar lolos seleksi berkas,"ujar Imani.
Namun begitu lanjut imani, kemungkinan untuk diperpanjang bukan tidak ada ini karena ada pasangan calon yang diusung oleh PDIP dan Hanura masih harus melengkapi beberapa berkas.
"Kita tunggu aja pasangan calon yang diusung PDIP jika diselesaikan hari ini berarti kita memiliki dua pasangan calon dan.pendaftran akan kita tutup,"ujarnya.
Jika benar KPU mesuji menutup pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji,dipastikkan Partai gerindra akan menjadi penonton dalam pilkada mesuji mendatang.pasalnya.hingga saat ini partai berlambang burung garuda tidak merekomdasikan pasangan calon dalam pilkada kabupaten mesuji.
Untuk diketahui pasangan Febriana-Adam Ishak mengunakan dua perahu partai politik PDIP dan.Hanura, sedangkan pasangan Khamami-Sapli mengukan perahu partai Nasdem,Demokrat,Pan,PKS,dan PKB.(apr)
Sumber : http://www.koraneditor.com/2016/09/kpu-mesuji-tutup-pencalonanpilkada.html

1 comment:

Sponsor