Saturday, September 17, 2016

Deklarasi 5 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Partai Nasdem

kinirakyatbicara.blogspot.com
Bandar Lampung -  Partai Nasional Demokrat (NASDEM) Provinsi Lampung Deklarasikan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan maju pada PILKADA 2017 mendatang di gedung Balai Krakatau, Jl. Imam Bonjol, Kemiling, Bandarlampung. Turut hadir Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita yang juga merupakan Kader Nasdem. Kegiatan ini dihadiri 5 Kabupaten antaranya Kab. Lampung Barat, Pringsewu, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji, (16/9) Jumat Malam.

Dalam sambutannya Ir. Hi. Mustafa M.H. Menyampaikan, Partai Nasdem adalah partai yang pertama mendeklarasikan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan menghadapi Pilkada 2017 mendatang. " Partai Nasdem ini adalah partai yang pertama mendeklarasikan Cabup dan Wabup yang akan hadapi PILKADA 2017 mendatang. Saya harapkan untuk seluruh kader Nasdem bisa saling membantu untuk memenangkan pasangan-pasangan kita ini" Ucap Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung.

Mustafa juga menambahkan, dalam memilih dan mendukung pasangan Cabup dan Wabup ini, Partai Nasdem tidak meminta Mahar apapun dan gratis. " Para Cabup dan Wabup yang di dukung Partai Nasdem tidak mengeluarkan biaya apapun dan mahar apapun alias GRATIS!. Oleh karnanya apabila ada kader-kader Nasdem yang membelot, kita akan pecat tanpa toleransi. Semoga Allah SWT memberkahi kita semua dan diberikan pintu kemenanangan untuk membangun Lampung kita tercinta ini". Tambah Bupati Lampung Tengah ini.

Sementara ditempat yang sama Taufik Basari menegaskan, Semua Kader Nasdem harus saling membantu dan bekerja keras untuk memenangkan seluruh pasangan Cabup dan Wabup. "Tidak ada yang boleh tidur, tidak ada yang berleha leha dirumah, semua kader Nasdem wajib untuk memenangkan calon-calon bupati yang di usung partai Nasdem. Dari sekian nama-nama yang muncul, partai Nasdem telah menyeleksi dan memilih 5 pasangan ini dan ini semua tanpa ada mahar apapun. Maka dari itu mudah mudahan niat yang tulus dari Partai Nasdem bisa tercapai, dan tentunya keberhasilan tidak akan kita raih tanpa kerja keras". Tegas Korwil (Lampung) DPP Nasdem.

Berikut Lima Pasangan yang dideklarasikan Partai Nasdem:

Lampung Barat: Edy Irawan, A - Ulul Azmi. S
Pringsewu: Siti Rahma - Edi Agus Yanto
Tulang Bawang: Hanan A Rozak - Heri Wardoyo
Tulang Bawang Barat: Umar Ahmad - Fauzi Hasan
Mesuji: Khamamik - Saply

Tiga dari Lima Pasangan Cabup dan Wabup ini mengungkapkan akan mendaftar di hari pertama pendaftaran pada tanggal 21 September 2016, diantaranya pasangan Pringsewu: Siti Rahma - Edi Agus Yanto, Mesuji: Khamamik - Saply, dan Tulang Bawang: Hanan A Rozak - Heri Wardoyo. Sementara untuk Dua pasangan dari Tulang Bawang Barat: Umar Ahmad - Fauzi Hasan dan Lampung Barat: Edy Irawan, A - Ulul Azmi. S, akan mendaftarkan diri pada hari ke Dua Tanggal 22 September.

No comments:

Post a Comment

Sponsor