Saturday, October 15, 2016

Pasca-penembakan di Pt.Bsmi, Polres Mesuji intensifkan razia

kinirakyatbicara.blogspot.com
Mesuji  - Polres Mesuji mengintensifkan razia di Jalan Lintas Timur Mesuji untuk mempersempit ruang gerak pelaku penembakan yang menewaskan 

salah satu warga Desa Pagar Dewa Provinsi Sumatera Selatan di areal perkebunan PT Barat Selatan Makmur Investindo (BSMI).

        

Menurut  Kasatlantas Polres Mesuji AKP.Reza Khomeini didampingi Kanitlaka Ipda.Lembo, di Mesuji, Senin, razia itu selain untuk mempersempit ruang gerak pelaku penembakan, juga untuk meningkatkan disiplin berlalu lintas masyarakat setempat. 

      

Razia itu digelar Jalintim KM 190 atau di depan Mapolres Mesuji. Sebanyak 27 pengendara motor mendapatkan sanksi karena  melanggar tata tertib berlalu lintas, seperti tak menggunakan helm atau tidak dapat menunjukan surat kendaraannya.

      

Pada Sabtu (8/10), warga Desa Kagungan Dalam, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Lampung digegerkan dengan aksi penembakan di ereal lahan perkebunan sawit PT BSMI.

      

Menurut informasi, awal penembakan tersebut pada Sabtu, sekitar pukul 16.30 WIB, di Blok P-Q 40 PT BSMI yang menyebabkan seseorang meninggal dunia.

      

Korban yang tewas itu diketahui bernama Yopi (30), warga asal Desa Pagar Dewa (Provinsi Sumatera Selatan) yang telah menetap di Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji, Lampung.

      

Sementara itu, keluarga korban meminta aparat kepolisian di Mesuji dan Oki untuk segera menangkap pelaku kejahatan itu.

      

Salah satu keluarga korban, Muhamad Ali, seusai dimintai keteragan sebagai saksi di kantor Reskrim Polres Mesuji, menyatakan pihaknya mengharapkan polisi segera menangkap pelaku penembakan itu.

      

Menurut dia, korban tidak memiliki musuh dan tak pernah terlibat cekcok dengan pihak atau kelompok lainnya.

     

"Kami sekeluarga kaget atas pembunuhan sadis yang diduga dilakukan tiga pelaku," katanya. 

No comments:

Post a Comment

Sponsor